Senin, 19 Oktober 2009

-=[Teman Setia Facebookers]=-

Saya seorang remaja yang giat dengan aktifitas sehari-hari.Tahkala melepas lelah dan letih tak lupa saya menyalakan komputer yang terkoneksi ke internet di meja kerja yang saya desain sendiri dengan tampilan unik dan menarik membuat diri saya saya merasa lebih tenang serta fun di dalamnya.Kadang terlintas perasaan gelisah untuk berpisah dengan komputer kesayanganku.Saya memang bukan remaja yang mengerti dan tahu tentang segalanya tetapi berita dari media mendorong saya untuk mau beljar dan mengetahui tentang kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK).Akhirnya ketertarikan muncul ke dalam dunia artifisial yang sering kita kenal dengan nama FACEBOOK.Facebook seperti halnya media untuk berinteraksi dan berkomunikasi degan teman-teman,keluarga damupun rekan-rekan.Media ini merupkan media pertemuan yang tidak face to face,hanya untuk menambah jejaring sosial saja.Namun keberadaan situs jejaring sosial ini menjadi antusisas masyarakat dan bumbu dari kegiatan sosial kita sehari-hari,namun yang kita temukan sangatlah berbeda.

Kegiatanku masih sekedar sign in,mengkonfirmasi friend request,bercakap-cakap di obralan,mengkomentari seseorang sana-sini,kadang menulis di dinding rekan maupun sahbat.Memang kemajuan teknologi membuat kita antusias utnuk mengetahuinya.Tahkala pengguna maniak facebook foto frofil denga ide-ide kreatif penggunanya,tidak hanya itu status narsis juga mereka tampilkan.

Wah......sekarang pengguna facebook dari hari ke hari mulai bertambah temanku dari hari ke hari.mulai bertambah pula konfirmasi teman.Sehari aku tidak membuka komputer kesayangan rasanya bingung,Sambil ditemani secangkir kopi dan rokok DJARUM BLACK SLIMZ menambah kenikmatan tersendiri dalam berkomunikasi di dunia artifisial ini.Tidak terasa berjam-jam waktu ku habiskan setiap hari dengan menggunakan mouse atau memencet keypad ponsel berjam-jam.Akhirnya terlintas di pikiranku terjadi kerudakan fisik sedikit demi sedikit misalnya penyakit punggung,sibuk mengomentari status teman atau rekan sehingga mengalami kekurangan tidur yang menyebabkan kantuk berkepanjangan,suoit berkonsenrtrasi sehingga aku kecanduan aktifitas ini.Namun berjalan nya waktu saya mulai beralih ke aktifitas browsing /surfing untuk kegaiatan yg lebih bermanfaat sambil ditemani rokok djarum black kesukaanku...

Teman buatlah aktifitas kita menjadi sebuah inovasi lebih seperti yang d lakukan oleh PT.DJARUM BLACK yaitu BLACKINOVATIONAWARDS..terus berkarya dan berkarya.
Ilmu pengetahuan dan Teknologi akan menjadikan kita lebih tahu dan tahu tentang dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar