Kamis, 11 Juni 2009

-=[Tips Buat OP Warnet]=-

sebelumnya gw mau ngucapin makasih buat ramz yg udah ngasih tips-tips buat gw. trus mnrut gw mgkin d perlukan ama smua OP wrnet jadi gw tulis aja dsini. lagian kmren gw juga kedapetan client yg model kyk gni.ckakaka....! gila aja ntu orang mau macem-macem d warnet gw. emg c warnet baru tapi OP nya bukan orang baru bro...,ckakakaka...!!

oke deh kmren ntu gw lagi ngbrol ama ramz gw ngmg ama dy klo hw baru buka warnet trus c ramz ngsih bnyak tips-tips yg mnrut gw berguna bgt salah satunya dy ngmg masalah klo ada client yg mau motong billing ato bisa d billang mau nghack billing. ramz ngmg katany klo ada client masuk slain kita udah pake billing yg canggih dy juga ngmg d catet dalam bentuk manual. ini emg sepele tapi nggak sampe kepikiran ama gw. emg bner bgt tapi ntu. hacker emg menang d smua hal yg serba otomatis tapi kelemahan hacker itu d manual nya. ckakaka...!!
cah bayi meh macem-macem ng warnet q..!!gw juga udah nitikin orang-orang yg udah pernah maen curang d warnet gw. jadi silahkan klo mau pake kyk gtu lagi d warnet gw. siap gw layani..

wlpun kliatan kyk orang bego yg ptg aman dah...,cz smua orang punya keterbatasan ilmu. gw yakin ni. hal yg sepele gini aja ampe nggak kepikir ama gw padahal ampuh bgt nih. mudah-mudahn smua OP warnet nggak kedatengan orang yg semacam ini.

makasih ramz HC

7 komentar:

  1. hehe, kalo saia termasuk client yg suka mutusin koneksi internet bilik sebelah pake net cut. hehe, tapi udah jarang ke warnet siy.

    BalasHapus
  2. wew...owh tapi silahkan klo mau kyk gtu d warnet gw..
    gw persilahkan mau mutus billing ato mau manipulasi banwith silahkan neng...
    kita bermain2 dsini...
    cakkaka...

    berlaku juga buat smua hacker2 d "pekalongan cracker cyber" yg pada mau maen2 d warnet gw silahkan...
    klo udah berhasil tinggalin aja alamat web lu smua klo bner2 hacker..
    g berlaku buat temen2 gw d Hackers center tapi..
    ckakaka...

    BalasHapus
  3. wah, pekalongan yak? jaoh dari jombang.

    BalasHapus
  4. ckakaka....
    jauh lah jombang jawa timur kan??

    nggak bisa bermain2 c warnet gw dund??
    hwehe...

    BalasHapus
  5. waduh.....
    ada apa nih ??? kok ada nama gw ??

    BalasHapus
  6. gpp gan cuma elo kan udah bnyak nasehatin gw jadi gw tulis juga pake credit dund...
    hwehehehe...

    BalasHapus
  7. haiii u op warnet ya…hahaha eh gabung di sini jah http://kumpulop.blogspot.com perkumpulan sesama op se-indonesia keren loh eh add ym q yaaa leonardo_dicaprino kan sesama op

    BalasHapus