Sabtu, 20 Juni 2009

-=[Corel Draw X3]=-

Huff...
gara-gara sakit hati gw pergi jalan-jalan aja. tadi waktu jalan-jalan gw liat ada poster dengan design yg keren abis. gw liat dan gw pingin bikin design poster gitu. trus gw jalan mampir ke rumahnya mbah google aja. gw nanya2 tentang design skalian belajar. trus waktu gw mau pulang d kasih oleh-oleh ama mbah google software corel drawX3. katanya mbah keren ni software y udah gw coba aja sedot ni software. sekalian gw share dsini biar kalian smua bisa bljar design juga. nih gw kasih skrinsutnya....



keren juga c ni kyknya..sedot aja gan lumayan buat nambah-nambah koleksi perpus software elo.
nih gw bagi-bagi oleh-oleh dari mbah google...

-=[sedot aja langsung dsini]=-

klo udah sedot n udah jago jangan lupa ajarin gw yach...
ckakakaka...

udah dolo deh ni riviuy nya. gw berharap software ini bisa berguna buat kita smua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar