Minggu, 28 Februari 2010

-=[ LISTS ARTIKEL DJARUM BLACK BLOG COMPETITION VOL 2 ]=-

Djarum Black Blog Competition Vol 2 adalah salah satu ajang bergengsi untuk seluruh anak muda di Indonesia. Ajang ini memberikan wadah kepada para kawula muda untuk menyalurkan bakat dan kreativitas mereka. Saya mengikuti ajang ini karena saya ingin menyampaikan beberapa aspirasi-aspirasi saya serta memberikan motivasi kepada para anak muda sekarang agar tidak takut dan lebih berani untuk berkreasi dan menyampaikan aspirasi serta opini mereka, hal itu saya sampaikan melalui beberapa artikel yang saya buat dalam blog ini. List artikel-artikel tersebut antara lain :

  • -=[ ramai kan djarum black blog competition vol2 ]=-
  • -=[selamat buat para pemenang djarum black motodify 2009 denpasar]=-
  • -=[Hacking facebook]=-
  • -=[Jadilah Sahabat Bumi]=-
  • -=[Teman Setia Facebookers]=-
  • -=[Sang Modifikator]=-
  • -=[ EFEK-EFEK PADA PHOTOSHOP ]=-
  • -=[ Smokers sejati]=-
  • -=[ Autoblackthrough Again?? ]=-
  • -=[ BLACKINOVATIONAWARD ]=-
  • -=[ PEMBOBOLAN ATM ]=-
  • -=[ RAHASIA DIBALIK KA'BAH ]=-
  • -=[ BLACK ]=-
  • -=[ GRAVITASI MIRING ]=-
  • -=[ PLANET BARU SETELAH PLUTO ]=-
  • -=[ KEMISTERIUSAN GOOGLE ]=-
  • -=[ DJARUM BLACK NIGHT SLALOM | geber 2010 ]=-
  • -=[ BLACK INOVATION AWARD GOES TO CAMPUS Perdana ]=-
  • -=[ ASAL USUL KOTA SEMARANG]=-
  • -=[ LISTS ARTIKEL DJARUM BLACK BLOG COMPETITION VOL 2 ]=-
Senang rasanya bisa menjadi salah satu participant dalam ajang Black Blog Competition Vol 2 ini. Terima kasih kepada PT. DJARUM yang telah menyelenggarakan even untuk para Blogger dan memberikan wadah untuk menyalurkan kreativitas kami.. Semoga informasi-informasi yang saya berikan dapat bermanfaat buat para reader semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar