Sabtu, 30 Januari 2010

-=[ RAHASIA DIBALIK KA'BAH ]=-

Kali ini saya akan memberikan sedikit BLACK IN NEWS yang baru saja saya ketahui.
Dari hasil penelitian Neil Amstrong dan di perkuat oleh Mr. Yasin (seorang peneliti asal palestina) mengatakan bahwa ka'bah merupakan jantung bagi alam semesta ini, maka pantas lah sekiranya ka'bah menjadi patokan waktu dunia layaknya greenwich.


Selain itu ketika di ambil gambar pemotretan planet mars, bumi terlihat memancarkan suatu radiasi yang tidak lain radiasi itu berasal dari ka'bah.
Radiasi itu menggambarkan kalo ka'bah bumi menghubungkan radiasi dengan ka'bah akhirat.
Sudah diketahui juga jika ka'bah merupakan daerah "Zero Magnetic" yang artinya daerah merupakan daerah tarik menarik antara kutub utara dengan kutub selatan sehingga daerah itu bebas dari daya magnet, contohnya jika kita melihat kompas disana pasti jarum kompas tidak menunjukan arah manapun.
Menurut penelitian orang-orang yang berada disana atau orang-orang yang sedang melakukan tawaf seperti di carge dari suatu kekuatan tertentu sehingga membuat tubuh lebih segar dah sehat kembali karena orang yang berada disana tidak terpengaruh oleh gaya grafitasi bumi.
Maka sudah sepantasnya jika orang yang pulang dari haji atau umroh terlihat lebih segar dan lebih sehat, dan mereka juga mempunyai pemikiran untuk kembali kesana.
Demikian BLACK IN NEWS dari saya. Semoga bisa membantu menambah wawasan buat kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar