Rabu, 03 Juni 2009

-=[CINTA]=-

dulu emg gw pernah sempet bikin blog tapi nggak bagitu memperdalam cz udah terlanjuur ilfeel dulu ama blog. akhirnya gue pindah d website deh. trus gw d ajakin ama tmen dari farum suruh ikutan masuk d forumnya dy gtu. trus gw coba masuk forum yg basic d blog itu akhrnya gw tertarik juga ama ni forum. trus gw coba-coba bikin blog lagi dan ini lah hasilnya.

dsini sekalian gw ngtest blog gw juga mau ngmg tentang isi hati gw dsini nih. cinta,gue sayang bgt ama elu. knpa c elu nggak mau ngrti perasaan gue. emg lu pikir enak y klo d bo'ogin? dasar nggak punya persaan bgt c lu.

kenapa c gw kadang selalu mikir kangen bgt n nggak bisa kehilangan elu, tapi kadang klo gue kepikiran knyataan yang ada gw jadi benci bgt sama elu.

tapi mau gmn lagi gw juga nggak bisa maksain diri dengan keegoisan gw. gw juga harus bisa nerima keputusn elu walaupun gw kecewa bgt. yang penting mau gw lu bahagia aja deh.

i can't belive that i'm not yours anymore,i can't belive that u are not my gurl now, I can't forget the sweet memories with you,i can't fly without you,u are my son that always illuminate my dark life,u are my special....

2 komentar: